Senin, 16 Mei 2011

TRADISI LULUS SMA 16mei 2011 !

KELULUSAN SMA MEMANG MENYENANGKAN xixi

LULUS ya bener kata lulus yang sekarang lagi gempar2nya di sebut2 ma anak2 SMA , eh ya gak anak SMA doang ya,, ibu ibu bapak bapak kakek nenek bude om tante.
aku mau cerita ni isi hati aku hari ini yang juga bakalan aku post in hari ini juga.gini nih pertamanya tadi siang kurang lebih yah jam 1 ya nunggu temen-temen di sekolah .. huu lamanya tapi tak apalah :)

karena pengumumannya itu online gitu,jadi kita tuh wah degdeg gitu,sekolah laen udah pada tau nasib2 mereka nah sekolah kita belum ada kabar tentang hasilnya gimana, eeh ya ternyata hhihi kita kita semua ni dapet desas desus sekolah aku,kami (SMAN 6 SMG) kalo lulus 100% dan katanya nih kayaknya juga bener dan mudah2an bener.. nilai rata2 ipa ma ips jatuh di peringkat pertama yee se-Semarang loh . bangga deh bangga . akhirnya yaah usaha ku selama 3 tahun ini berjalan lancar dan alhamdulilah aku ma temen2 bisa buat nama sma6 jadi wuah ternyata . . . hihi

yaah tanpa liat pengumuman pasti yang cowo2 udah pada gatel tuh tangannya pengen nyemprot pilox. eeeh beberapa jam kemudian yang anak2 ips ternyata udah duluan pake pilox dan udah konvoi duluan,, walaah snengnya kami ga karuan , pada bagi2 pilox coret2 baju coret2 tanda tangan

sebenernya sih hal kayak gitu memang sih pasti ada yg gk seneng di beberapa pihak , tapi yah gatau ya kayak gitu udah namanya tradisi ya yang pertamanya gak pengen coret2 jadi ikutan ke coret deehh wkwkwk
tak apalah 3tahun sekali juga kita gitu bukan. meluapkan rasa senang kita yee!!
Sampe sampe ni ada yang nadzar juga tuh berangkat/pulang sekolah jalan kaki coba
walaah apa gak pada lempoh tu,, eits wait tapi mereka tampaknya menikmatinya karena grombolan gitu huhu

tadi sih aku nya gak ikutan konvoi yah karena gak ada yang mau driveri sih takut aku nya .. apalagi tadi sempet kita di maklumi ma beberapa guru kalo coret2 baju di warna warni gitu , tapi yah tetep aja ada guru yang emang gak bolehin kita buat acara kayak konvoi2 gitu katanya gakmau ambil resiko ato apalah yang bikin nama sma6 juga ikutan kena . tapi tetep aja tuh mereka2 pada naek motor rame2 gitu

aku juga mau bagi2 foto nih gimana sih tadi keadaan aku situasi aku, sikon aku waktu lagi coret coret alaaah hha kelamaan aah langsung yuuuhks :p









yah udahan dulu yee fotonya... sekilas begitu info nya keadaan di sekolahku ckck
pengennya juga nge-post posting ini pas di tanggal 16mei eeh karena berhalangan molor deh waktunya 
ayoo gimana kalian kalian yang baru lulus ngelewatin masa coret2 pilox??


2 komentar:

mohon tinggalkan komentarnya yaa :)